Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

The Legend Of Ghost

1:49 PM

aQ punya animasi baru lho namaNya “The Legend Of Ghost” sesuai judulnya udah bisa ketebak’kan kalo temanya udah yang ngarah ke seram-seram gitu, emang idenya sih seperi film hantu yang bener-bener keliatan real bisa bikin yang nonton memacu Andrenalin, bahan syutingnya sih (ciee…, syuting lho !!) Cuma beberapa lembar foto teman-temanQ (duh.., keliatan jahilnya) yang di Edit pake Photoshop jadi ancur lebur gitu dech.., Nah bahan Syutingnya Cuma pake Flash, aQ banyak pake teknik dan imajinasi buat realisasikan semuanya.

Yang bener-bener susah itu waktu harus menyesuaikan Sound and Jalan Cerita supaya SeremNya tuh kontras dengan Sound and latar serita adegan-adeganNya,

karena gak pake teknik Dubbing(Pengisi Suara) karena kayaknya Pada gak mao yach kalo disuruh ngisi suara serem-serem dan Angker gitu.

“The Legend Of Ghost” rencananya akan dibuat episode2Nya tapi aQ masih nunggu ide dan bahan-bahan movienya. Susah dech kalo gak ada imajinasi dan properti yang sesuai (hehehe). Oh yach kalo kalian sudah liat movienya ? Oh.. ? belum ya? Sory ya.. nih LinkNya..





Kalo kalian ada yang suka and kayaNya punya ide buat bikin lanjutan episode2Nya contack aja aQ ya supaya bisa kita rembuk bareng-bareng bikin yang lebih seru, apalagi bisa pake flash bisa kita bagi tugas bikin per scene Nya.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas