Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Blogger Bilang Cinta

1:53 PM

Revolusi buat para Blogger karena salah seorang dari sekian banyak blogger telah menyatakan cintanya lewat video message yang saya sertakan artikel ini, seru lho. VideoNya garapan Saya sendiri(SADANA Prod, production house kecil2'an) jadi kalo ada blogger yang mau pengen nyatakan CintaNYa bisa tuh Hubungin saya. Pemeran utamanya namaNya Abel , Blogger asal kalimantan yang super nekat bikin video message di Bandara penerbangan tempat sang gadis lepas landas. Alhasil si Ab3l kurang beruntung menyatakan cintanya kali ini, tapi tidak apa-apa, sepp BOS udah berani bilang CINTA, terus siapa nih yang berikutnya berani Nyusul, Coba deh bikin kejutan yang spesial buat si dia, pasti berkesan untuk waktu yang lama di ingatan si gadis....



By The Way Maju para Blogger Pejuang cinta Indonesia (kamu bisa jd salah satunya), jangan menyerah mengejar cinta dengan berbagai cara, teknik, kesempatan dan alternatif bikin video kaya gini, aQ dukung deh 100%, kalo perlu Contack saya aja yah, kali aja ada Order, hehehe

Kasih comment yah kalo udah Nonton.

7 komentar
  1. Hellen August 28, 2008 at 12:31 PM  

    wah... era transparansi ya :)

  2. The_Phenomenon August 28, 2008 at 1:45 PM  

    waaaaaaaaaaaaah...
    mantaff itu bro...
    hehehe

  3. rose_abel August 28, 2008 at 4:45 PM  

    wah disini juga dipajang video ku dasar kamu ya .....

  4. Fajar Indra August 31, 2008 at 3:06 PM  

    I Love You Blogger :p

  5. artofreed August 31, 2008 at 9:23 PM  

    asik juga ya, mantaap bro

  6. Cipto Adhi Setiawan September 1, 2008 at 1:22 PM  

    ide yang kreatif....
    www.masenchipz.com

  7. Pak Guru September 2, 2008 at 4:17 PM  

    wah boleh juag ide kreatif nya

Dokumen Gudang Kreativitas