Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Scream Picture

12:01 PM

Brrrr... Waktu aku ngumpulin gambar-gambar ini perasaan Q gak enak banget lho.., Ngeliat darah-darah, otak berceceran, mulai dari yang disengaja ataupun tidak disengaja. Gambarnya Super Freak Banget, bikin badan jadi lemes dan bakalan ingat selalu ama tuhan, gambar-gambar ini memang bukan seharusnya dimiliki oleh orang-orang yang cukup umur apalagi oleh psikopat bakalan bisa memancing hasratnya untuk "....." tapi sumpah banget bajingan deh kalo ampe ada yang terpancing berarti dia bukan manusia, Tapi setan Berdarah dingin. Ada pula gambar-gambar kecelakaan yang terjadi baik disengaja ataupun tidak disengaja setidaknya menjadi bahan renungan kenapa semua itu bisa terjadi agar menjadi tolok ukur kehati-hatian kita dalam melakukan kegiatan apapun dan dimanapun, bahaya selalu datang tanpa disadari dan pastinya penyesalan selalu datang belakangan.

File Saya Kategorikan Menjadi beberapa Paket agar Mudah Di download tapi jangan Kuatir kualitas gambar Masih jelas dilihat :


NB : Beberapa Paket Belum berhasil saya Download Tapi Sudah saya Share di Sini, Silahkan untuk sementara menikmati gambar-gambar ini:
http://www.shareapic.net/content.php?gid=412460&owner=jadmikoz

Kalo anda sudah yakin Ingin melihat Gambar Dokumentasi yang bikin bulu kuduk dan adrenalin terpacu silahkan di download, tapi jangan sampai kepikiran sambil makan lho, Musti Siap mental karena Sumpah Gambar Dokumentasi ini parah Banget.

Update 29 Agustus 2008 :
Wah ternyata gambar yang Q share di Sharepic kena BAN gara2 melanggar TOS, jadi Sementara Teman-teman Download di ziddu.com aja yah, di daftar packet di atas.

4 komentar
  1. Fajar Indra August 27, 2008 at 1:39 PM  

    PERTAMAXXXX

    wah saya nggak brani nonton mas... takut jadi psikopoat beneran :p

  2. De0 GaNdAra WiBaWa September 1, 2008 at 2:35 PM  

    Keduax,,
    Weaak,,

    Ihhh aq klo mkan psti kbayang ini gmbar,,


    Berrrrrrrrrrr

  3. Novantri September 2, 2008 at 10:22 PM  

    Gung,

    Ngeriiiiiiiiiii


    Aq yang liatx ampe ke bayang2??

    Dasar nekat lu..

    :D

  4. Milla Widia N September 5, 2008 at 7:40 AM  

    hiiiii mengerikan... :(

Dokumen Gudang Kreativitas