Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Teman-teman kenal gak dengan yang namanya massager mobile, sudah banyak dong handphone teman-teman yang support dengan berbagai aplikasi berbasis java maupun symbian masa sih gak punya Aplikasi massager mobile, Sekarang jamannya 3G yah untuk ukuran standar indonesia sebenarnya memanfaatkan GPRS saja sudah Cukup sih ..., Beneran Q udah coba, Handphone Q pake sim card dari TELKOMSEL (AS) and telkomsel berlakuin tarif GPRS nya 1rp/kb hmm ... Ngegiurin emang .., apalagi IM3, Mau tau cara lebih murah lagi pake Telkomsel FLASH aja, caranya ;

Ketik :
FLASH ON 2500 >> Kirim ke 3636

Nah itu buat beli kuota size kita buat browsing atau chatting lewat massanger . Cukup deh informasi Harga di atas cuma sebagai titik point perhitungan temen-temen netter ajah.
Nah, Gudang Kreativitas nih lagi Mempromosikan Teman-teman buat gunain aplikasi massager yang Namanya NIMBUZZ, aplikasi ini seru banget walaupun gak selengkap messager lain yang fokus satu arah massager, NIMBUZZ dapat menjalankan beberapa id sekaligus seperti Yahoo, Gtalk, AIM, SKYPE, and banyak lagi.., ini yang saya suka semua berjalan Online secara bersamaan. Tahu gak berapa yang saya habizkan dalam sehari agar dapat Online dan chatting menggunakan mobile saya ?? Rata-rata cuma 1ribu perak doang, saya dengan entengnya bawa-bawa handphone saya kemana-mana dan bilamana ada massage dari kawanan netter yang mampir ke web saya dapat segera saya balas sepanjang hari, Kecuali bila batere handphone habiz gara-gara online mulu ... Hik .. Hik .. Alhasil bilamana Nyampe rumah jadi kebiasaan saya buru-buru ngublek charge di stop-Contack listrik.


Nimbuzz Bisa juga di download secara realtime di Handphone dengan URL http://get.nimbuzz.com , Nimbuzz akan menyesuaikan versi seri handphone yang anda gunakan (sering saya praktekkan karena praktis, rata-rata hanya 300kb file masternya).


Ada juga berbagai rekomendasi Massager lain bilamana NIMBUZZ masih kurang memuaskan Buat Temen-temen, ada E-BUDDY, BING, FRENZ12, dan lainnya (sory gak lengkap, saya lupa).

Teman-teman kampus saya arahkan menggunakan NIMBUZZ juga, beuh .. Sekarang alih-alih SMS mreka lebih sering Nongkrong di ROOM yang ada di NIMBUZZ jadi segala informasi terbaru dapat dengan cepat di share. Gak ada teman sendiri di rumah, jalanin massagernya eh nemu temen kampus online ..., Respon lebih cepat dari pada SMS karena berjalan layaknya Chatting biasa menggunakan Komputer.

Beuh .., Masih Banyak yang ingin saya informasikan pada temen-temen tapi berhubung dari pada penasaran and ngira Gwa Bohong !! mending Download aja langsung dan Buat komunitas Mobile ala Kamu.

5 komentar
  1. -- October 21, 2008 at 5:16 PM  

    Wah boleh juga nih di coba. Thx ya...
    ngomong2 soal telkomselflash aku lagi sedikit kecewa nih...gara-gara aku mau pasang yang unlimitted malah dah tutup. Terpaksa masih pakai yang Volume based.. Untuk di HP sih ringan, tapi untuyk pake di komp kepotong banyak..
    *kog malah curhat?*

  2. Suprih's Blog October 22, 2008 at 7:15 AM  

    ide yang bagus bro, dengan mempublikasikan tulisan ini berarti kamu sudah memberikan masukan yang baik. Informasi yang perlu di praktekan ya.......

  3. Syaiful Safril October 22, 2008 at 7:31 PM  

    nice posting... Slam Blogger

  4. Anonymous October 25, 2008 at 8:24 PM  

    wah semakin banyak pilihan nih setelah e-buddy, fring,agile messnger.

  5. jadmikoz November 12, 2008 at 3:37 PM  

    @ Hellen
    Pinter-pinter aja len Ngakalin Nya :D

    @Suprih & Isti
    Seppp ... jangan lupa Pasang yah :)

    @Abde
    Salam Juga de..

    @Edi Samsuri
    Yup, instal semua di Handphone, bwehehehe .. :)

Dokumen Gudang Kreativitas