Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dapat Komisi ? iya bener dibayar ama KumpulBlogger !


Tiba-tiba waktu buka E-Mail aQ dapat konfirmasi pemberitahuan dari KumpulBlogger, Singkat aja yah.. Liat Gambar di bawah ini,

Hahhh ??? masa sih??? , di pesan konfirmasi itu dikabarkan bahwa KumpulBlogger telah membayar saya sebesar Rp.10.800 dan Dikirimkan langsung ke Rekening saya yang ada di BCA. Yang bikin aQ gak percaya masa saldo cuma Rp.10.800,- sudah bisa dikirim ke Member. Ragu dan takut Salah aQ buka deh Halamanan Website Online BCA yang berada di www.klikbca.com dan login pada username Bank aQ, aku cek laporan mutasi yang terjadi selama beberapa hari kebelakang dan emang bener aku temukan Laporan pengiriman Uang terjadi, kalo pengen liat gambarnya cek aja di bawah ini.




Temen-temen ada yang tertarik gabung di KumpulBlogger Daftar ajah di sini, dan kalo temen-temen berbaik hati sumbangin aku dung dengan cara click Adsense di web ini yah(ketagihan Nih ^^), makasih !.

2 komentar
  1. Anonymous November 22, 2008 at 4:38 PM  

    selamat bro didkit-sikit lama-lama jadi gunung he he

  2. jadmikoz November 23, 2008 at 5:25 PM  

    Yup... Mudah-mudahan Trafic Click na makin Naek.. Lumayan buat bayar Pajak Nya BANK, Hahaha .. ^^

Dokumen Gudang Kreativitas