Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Hotel Ini Cuma Buka dari pukul 6 Malam - 6 Pagi.


ceritanya gini, wahhhh… lagi asik browsing update sana dan sini .. fuhhh cape banget Aku dapat link seru.. referensi dari temen tapi aku lupa apa nama blog nya.. maaf yah.., Saya Cuma tahu berdasarkan efek yang digunakan dan interaktif yang di terapkan video interaktif ini menggunakan animasi FLASH.

Serem banget lho.. Di awal untuk dapat menjalankan animasi nya aja kita sudah disuguhi animasi seram wajah yang keluar dari dinding sambil menggeliat-geliat dan Sound Effectnya itu lho sereeemmmmm Banget… TOP deh buat Developer Nya.., Kayaknya benar-benar dipersiapkan dengan matang karena video animasi streaming interaktifnya dibuat secara nyata pada tempat yang seperti studio, terbukti ada hantu cewe yang seperti mengenakan pakaian pelayan berlari-lari seperti hantu sungguhan.. Saya aja lumayan merinding… TOP dua kali deh.


Disarankan menggunakan webcam dan microphone pesan sang pembuat, mengapa ?? saya sendiri masih menebak-nebak apa mungkin sang developer ingin merekam ketakutan kita, ato mungkin saja property tersebut akan berguna untuk interaktifitas permainan di dalam cerita hantu ini.



Pengunjung cuma bisa masuk hotel626 pada saat jam 6 malam ampe 6 pagi... Kalo gak ntar disuruh daftar dulu. Cuma Bisa Ngisi Formulir Seperti di bawah ini.



Hoooooo……, ada suara napas terengah-engah… Cepetan lari…!!! Sequel Animasi Interaktif Yang Keren banget buat Gua, hotel626 TOP banget Dah. Ayo animator Indonesia merasa tertantang gak buat yang kayak gini.


0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas