Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Anak INDONESIA

2:37 PM


Hihihihi.... lucu deh, sedikit bercerita... cuma sekedar imajinasi 'maksa' seperti seorang anak kecil yang minta diperhatikan. Benarkah indonesia negara yang rawan atas segala tindakan kriminal yang melanggar hukum ? dari mana para pengangguran berasal ? benarkah anak indonesia kalah SMART di bandingkan negara negara lain. Kita memang banyak berandai-andai membandingkan sesuatu dengan kebijakan-kebijakan yang ada di Negara lain. Anak Indonesia semuanya pintar saya berani berkata demikian karena saya percaya bahwa tidak ada seorangpun di dunia ini ada tanpa maksud dan tujuannya masing-masing. Impian besar dibangun seorang anak dimulai dengan lingkungan dimana dia dibesarkan, entah itu lingkungan yang keras akan sebuah arti kehidupan atau lingkungan yang sarat keharmonisan. Semua anak Indonesia sama, pada dasarnya ingin mendapat perhatian lebih mungkin itulah sebabnya bila anak-anak Indonesia mulai berbuat 'sedikit nakal' adalah sebuah bentuk protes atas segala yang terjadi.

Studi kasusnya tetaplah sama, berlaku pada anak kecil tentu pula berlaku pada orang dewasa lainnya dimana sebuah rasa kehilangan harapan untuk dapat terus hidup dan berarti bagi orang lain.

Tapi bukankah anak Indonesia Tidak serapuh itu ..., Anak indonesia adalah Anak yang dibesarkan disebuah negara yang selalu mengalami kerasnya kehidupan dimana krisis moneter ekonomi indonesia mengguncang perekonomian keluarganya, Kekerasan tindakan kriminal, Pelecehan, dan lainnya yang bahkan sulit untuk saya tuliskan tentunya membawa pengaruh negatif Untuk Anak indonesia.

Please Dech... Anak INDONESIA itu kuat, kreatif, dan gak boleh diremehin dong... biarpun makannya singkong bukan burger atau pizza. ANAK INDONESIA adalah masa depan Negara Indonesia Adalah aset Negara, bisa Apa negara di masa depan tanpa anak-anak INDONESIA. Yang dibutuhkan Anak Indonesia Adalah Ruang dan Kesempatan Untuk berbuat lebih besar untuk Bangsa dan Negara. Percaya Itu.

Zz..Zz..Zz.. Oh... Saya... saya.. mimpi... Saya kira barusan saja saya ada di mimbar gedung Ruang MPR lagi bercerita tentang Anak Indonesia :D .

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas