Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Chatting VS NgeBLOGging (AsikNya NgeBLOG)

1:50 PM


Ada hal menarik yang mau aku ungkapkan mengenai bagaimana asiknya chatting jika di adu dengan NgeBlogging, dari berbagai survei (ciee.. survei gitu loh..) Pengamatan beberapa sohib serta pengalaman pribadi ternyata Blogging lebih menarik dan asyik dari pada chatting. Mengapa demikian, saya akui sebelum saya mengenal blogging bahkan pada saat itu saya baru pertama kali menggunakan internet saya menghabiskan banyak waktu dengan ber chatting ria daripada browsing yang saat itu belum jelas tujuannya, karena pada saat itu tujuan saya berselancar di dunia maya adalah belajar menggunakan akses internet. Tanpa terasa saya selalu melakukan kebiasaan saya tersebut dengan menyempatkan diri saya menjalankan aplikasi chatting berbasis MiRc maupun Yahoo Massanger walaupun tujuannya tidak begitu penting sebagai pengisi waktu di sela mendownload tugas-tugas sekolah.

Pada saatnya saya mengenal Blogging di saat saya menjajaki bangku kuliah saat itu saya tidak mengenal blogging dari lingkungan kuliah melainkan dari sumber-sumber media cetak dan elektronik. Saya merasa tertantang Untuk mencoba Ngeblog karena pada dasarnya saya memang seorang maniax komputer yang seluruh aktivitas kesehariannya tidak lepas dari komputer, saya mulai belajar teknik Blogging dari para netter di Indonesia dan berbagai tips and triks yang sudah dengan berbaik hati mereka bagi (makasih lo, semua yang tidak bisa di sebut satu-satu) terutama buat Kang Rohman yang tutorialnya Komplit banget. Saya mulai berani mempublikasikan diri tampil di hadapan dunia dan apalah dikata saya merasa sebagai salah satu orang yang paling beruntung di dunia karena memiliki banyak sahabat di dunia maya dengan berbagai latar belakang dengan berbagi dan sharing pengalaman-pengalaman yang kami miliki. Seperti Ungkapan

"satu musuh terlalu banyak",

"seribu sahabat terlalu sedikit".


Di dunia Blogging selalu saja ada pahit dan manis nya comentar dari para pengunjungnya. Di situlah pembentukan jati diri karakter seseorang dalam merealisasikan buah pemikirannya di hadapan dunia.

Alhasil saya rasa Ngeblog itu Sangat menyenangkan, lebih menyenangkan dari pada Berchating ria, chatting saya lakukan hanya saat perlu melakukan komunikasi private yang saya anggap penting ataupun bila saat saya butuh seorang teman untuk bercerita.

Sekarang saya rajin menularkan virus "Keranjingan Blog" ini kepada siapa saja, bahkan sahabat dekat saya rata-rata sekarang sudah memiliki blog pribadi sendiri sehingga merekapun lebih dapat meng eksplorasikan diri mereka. Saya merasa senang karena saya tidak merasa sendirian karena mereka sudah ketularan virusnya ... (hehehehe..) Akhir kata hidup Blogger Indonesia majukan Teknologi Informasi kita di mata Dunia.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas