Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Cerita Ini Terjadi pada tanggal 19 Nov 2008 pukul 23.00 wib di jl B.Koetin, PALANGKARAYA. Dan Post ini saya Tulis pada pukul 24.00 wib di hari yang sama.


"Ada Kebakaran" Kata SohibQ (Si Kurus) yang Saat itu chatting Via Mobile dengan Q, Segera Q bangkit dari leha2 nyantai yang kala itu kondisi lagi gelap gulita karena kebijakan PLN yang lagi-lagi hobi maen Gelap-Gelapan dan Q lihat Di Seberang Rumah ada Nyala Titik Api yang Lumayan Besar. Segera Q memakai pakaian, menyiapkan Kamera, dan Mengeluarkan Motor dan Dengan langkah Motor Revo yang Mpot-Mpotan Ngebut Di Tengah malam Buta. Semakin Dekat pada hot spot titik api semakin banyak Orang-orang yang Berkumpul menyaksikan Kebakaran. Wew.. Saya ternyata beberapa orang yang dengan Sigap telah terlebih dahulu berada di lokasi bahkan sebelum pemadam kebakaran, walau Jedanya Cuma beberapa Meter .. Kekeke ... Loncat kayak Bajing Loncat Dari Motor RevoQ sayang dan Ngeluarin Kamera Tercinta yang sudah nemenin Kemana-mana.

Sibuk mencari-cari Lokasi yang Tinggi Q menemukan Pinggiran Jembatan Untuk didaki.. Tapi Aghhh.. Kurang.. Ini Kurang Dekat Maju dengan Pandangan Yang Buram karena Disekitar Lokasi Dipadamkan dan Dengan Langkah Mantap.. BYYYYUUUURRRR.. Lho.. Kok Byur ... Bhua... Saya Nyemplung Got .. Eghhh... Got Nya Lumayan dalam lho.. dan lagi.. lagi.. Yah.. sandal Q juga Ngikut-ngikut Ngacir dari Telapak Q yang Besar, Astaga.. Itu kan sandal Baru Bokap yang bolehlah dibilang Mahal.. Api Semakin membara.. Eh .. aQ malah sibuk nyari-nyari sandal di GOT... Akh, Bulsyit (Cie..Gaya pake Bhs inggris) .. Loncat keluar dari GOT ninggalin Sandal dan Keberuntungan Masih ada padaQ, Kameranya gak Kenapa-napa.. Dengan Bangga aQ Men Syut gambar karena Pantauan Q Saat itu hanya aQ yang Membawa kamera video selain yang menggunakan handphone.. Pemadam Pun Beraksi dan dengan Sigap Pemadam berhasil memadamkan Api tapi lho.. Kok Hujan .. Tjah .. Mobil Pemadam Nyemprot Air Ke atas, Q Matikan Kamera dan Segera Nyingkir dari Simburan Air, Tapi lagi-lagi .. Tjah .. Ada Got Di belakang Q & lumayan dalam, pahapun tenggelam di dalam GOT itu .. Uhhh.. Banyak Orang lagi .., Tapi Gak Papa pikirQ, Q udah dapat gambar Yang Bagus, Gambar Yang Perfect. Mundur dengan Jantan Q Nuntun Motor Buat Nyenterin got Di mana Sandal Bokap Ilang dan ternyata aQ masih Beruntung, Sandalnya masih ada.. Hohohohoho.., Dengan Gagah aQ balik ke Rumah Tercinta + Basah Kuyup di bagian bawah, Bersih.. bersih.. bersih .. Musti bersih ...! . Kembali Ke kamera, Click Tombol Replay, Yes Ada gambar yang Q rekam dari awal hingga Nyemplung Got.., Tapi Lho.. Lho. Gak ada Lanjutan Nya.. , Buju Buneng .. aQ lupa click Tombol rekam lagi setelah Nyemplung Got, Aggghhhh... Gak jadi jantan dan Gagah Dung aQ ..

Hikmah Yang patut diambil dari Cerita Ini adalah ;
- Jangan pergi kelokasi kebakaran pake sandal bagus.
- Mata jangan Meleng lihat cewe-cewe cakep keluar pake baju tidur.
- Bawa Senter ama Payung.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas