Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Surga Q Hampir Kebakar

7:18 PM

Pukul 22.30 aQ yang saat itu aku sedang bercengkrama dengan sahabat-sahabatQ menerima sebuah panggilan di Handphone terus Nanya ..

Git kamu ada ngidupin lilin ? Pulang sekarang, rumah hampir kebakar ..


" ..... " aQ terdiam , handphone Q matikan. Segera Q berpamit dengan yang lain minggat kerumah.. dengan macam-macam pikiran yang sudah melayang kemana-mana. Sampai Rumah aQ segera mencari sumber api (baca:lilin) yang lupa kumatikan tersebut. tapi Oghhh.... ASTAGA .. Kamar mandi di rumah GOSONG ANGUS , temen-temen tau kan closet duduk yang harusnya ada tabung penyimpanan airnya di belakang closet tersebut .. sudah meleleh Angus karena sebelumnya aku meletakkan lilin tersebut di atas tabung tersebut.. Coba lihat gambar closet ini,




Kejadian ini terjadi , 22 November 2008.Seluruh sisi kamar mandi tersebut Item, hampir saja.., jika api tersebut menyentuh plavon pasti kebakaran akan terjadi, masih untung bak mandi gak di lalap si jago merah tersebut (baca:lilin yang membakar plastik). Was-was masih terasa di jantung yang masih shock melihat itu semua, dalam hati Q bergumam "..Allah masih sayang sama aku , hampir saja aQ gak punya RUmah .." . Tugas Q udah pasti musti ngebenerin ini semua yang udah terlanjur basah (baca:kebakar) dan Hasilnya pukul 23.00 tepatnya hingga 24.00 (Tengah Malam Buta) aQ habiz-habisan ngegosokin dinding yang itemnya bukan main .



Note : Gambar ini sudah di sensor (dibersihkan) karena Gambar Sebenarnya lebih item legam Lagi

1 komentar
  1. Novantri November 24, 2008 at 8:40 AM  

    Ni pasti akibat lu lupa...ya kan???

    Kelakuan, hehehehe

    Oh ya, omong2..photo korban kebakarannya kok narsis bgt yach??? Hahahahahahaha

Dokumen Gudang Kreativitas