Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

HidupQ Di Bolak balik

2:43 PM

Pernah gak memandang cara hidup kita dengan sudut pandang yang berbeda ? kalo belum coba deh kita melihat dari bawah dan berjalan dari atas. Seperti lirik lagunya peterpan, " ... Pikiran ku, tak dapat Kumengerti, kaki dikepala kepala di kaki ..." kalo dipikir-pikir bener juga kenapa kita gak mencoba melakukan hal-hal baru dengan mengubah pola pemikiran kita mungkin saja kita akan menemukan hal-hal yang baru dan menarik dan sebelumnya tidak pernah kita pikirkan. Coba deh kamu sang kutu buku berubah aliran jadi musisi, ato kamu sang Rocker belajar sebentar di pesantren kilat. Pengalaman yang sederhana memang tapi tidak akan pernah dapat dirasakan bila kita sendiri belum pernah mengalaminya secara langsung.



Berpegang teguh pada sebuah prinsip memang baik, tapi berpikirlah untuk menjadi lebih baik , (ciee... kayak yang nulis lebih baik ^^) Saya senang mencari hal-hal baru yang belum pernah saya alami karena begitu menariknya dunia sangat di sayangkan bila kita terlalu banyak membuang waktu kita dan hanya berdiri di satu tapak kaki bila kita dapat menapakkan ribuan langkah di dunia, Dunia gak selebar daun kelor MAN. Jangan ampe deh kita seperti burung dalam sangkar, apa kata duniaA..A ? . Sejujurnya kita sebagai manusia harus memiliki rasa takut akan kesombongan, takabur, ria, dan kekhilafan-kehilafan lain yang mungkin memandang rendah orang atau bahkan makhluk lainnya di muka bumi. Begitu maha besarnyanya sang pencipta kekaguman kita tak akan pernah habis oleh seluruh ciptaannya, maka dari itu jangan sampailah kita menjadi merasa lebih baik dari orang lain karena sebenarnya kita tidak lah sempurna. Perhatian harus kita berikan kepada sahabat, kerabat, serta orang dekat kita dan menuntun nya menjadi lebih baik seperti yang kita harapkan. Jadilah manusia yang selalu memiliki rasa untuk saling berbagi kepada makhluk lainnya. Agar kita selalu rendah diri tetapi benar-benar memiliki makna dalam menjalani seluruh makna di dalam hidup ini.

Terima kasih kepada Tuhan Yang maha Esa (Allah,Swt) seluruh sahabat Blogger dan seluruh sahabat Q di TK hingga Kuliah, orang tuaku yang selalu menuntunku dan berharap diriku menjadi lebih baik. Terima kasih atas perhatiannya Selama ini Hingga aQ dapat menulis Artikel Seperti ini.

Dengan ini pula saya memberikan Penghargaan Berantai Pada Sahabat blogger Saya, Terima kasih atas dedikasinya mengisi hari dengan kisah-kisah hidup yang menarik.

Berikut 14 Nama Sahabat Blogger yang Menerima penghargaan :

http://agnezkitchen.blogspot.com/ (Agnes)
http://gerang.blogspot.com/ (Kriswantoro)
http://gunemanku.blogspot.com/ (Gunemanku)
http://cerita-wendy.blogspot.com/ (Wendy)
http://papapam.blogspot.com/ (Nugroho Ipam)
http://hellen77.blogspot.com/ (Hellen)
http://jenggotcommunity.blogspot.com/ (Manusia-Biasa)
http://bazoekie.blogspot.com/ (Bazzokie)
http://www.gallery-anak-teknik.co.cc/ (Toni)
http://jide-theater.blogspot.com/ (jide-Rahman)
http://www.novantri.blogspot.com/ (Novantri bin Yunitha)
http://www.eryrahman.blogspot.com/ (Eri Rahman)
http://www.sudarma.info/ (Sudarma)
http://www.4ry4d1.co.cc/ (Aryadi - BOs PULSA)

Ingin Memberi Penghargaan Ini kepada Sahabat kamu yang Telah memberi makna dalam hidupmu, Beri link Ini :






Ctrl+A (Select All) and Ctrl+C (CopY) And Set Award To Your Html Page Ctrl+V (Paste)


Bagi Penerima Award Diharapkan melanjutkan pemberian Awardnya kepada 7 sahabat yang anda hargai dan memberi pengaruh pada jalan hidup anda.

6 komentar
  1. namaku wendy December 3, 2008 at 5:36 PM  

    laaa ketiban jugah huehehehe ntu dbolak balik apa gak tumpah apa pusing gitu yak:D tingkyu yah wat awardnya *jadi terharu hiks*

  2. Novantri December 3, 2008 at 6:42 PM  

    Pak,,
    Mw laporan nich..

    Kok nama q di sertakan dgn bin Yunitha sech?? Kan malu, lagian aq kan cuman temenan :(

    Asoy, aq dapat award lagi. Makasih ya frend, atas award yg diberikan untuk q..:D

    Sukses teyus buat lu..

  3. manusia biasa December 3, 2008 at 7:51 PM  

    sebenarnya manusia biasa ga pantes nih dapat award/penghargaan ini...

    tapi ini merupakan awal dari menjalin tali silahturahmi antara sesama blogger...

    wuihhhhh........ manusia biasa kebagian penghargaan/award ueyyy...........

    TKB ARE-ARE cuy......
    langsung dibungkus nih...

  4. papapam traffic December 5, 2008 at 11:09 AM  

    waduh dapat award dari kang jadmikoz..udh aq terima kang, tapi lum aq buka, makasih ya moga2 jadi orang yg berguna buat siapa saja

  5. Tukang Nggunem December 5, 2008 at 3:16 PM  

    we e e e e...makasih bro awardnya, ini saya jemput...salam hangat selalu

  6. Ery Rahman December 13, 2008 at 11:11 PM  

    Thank's Buat My friend jadmiko....., Ternyata saya bisa juga dapat award ha..ha...:D. Sukses selalu dan tingkatkan terus karya-karyanya...

Dokumen Gudang Kreativitas