Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Istri Tak Dapat, Robot pun Jadi

3:48 PM

Wa.... Kalo istri aja ROBOT .. Gimana ntar Kedepannya ... Waduh ...


Padatnya dunia kerja terkadang membuat orang sulit menemukan belahan jiwa yang sempurna. Biro jodoh ataupun situs percintaan pun kerap tak dapat membantu orang mencari cinta sejatinya .



Kegalauan hati itulah yang mendorong Le Trung, lelaki asal Jepang, untuk membuat istri dari robot. 'Istri' ciptaan Le Trung itu diberi nama Aiko. Ia tidak hanya feminim dan seksi, tetapi juga pandai mengatur rumah tangga dan cerdas.



Aiko yang berarti cinta anak-anak, dilengkapi dengan bakat matematika dan menguasai 3.000 kosa kata dalam bahasa Inggris dan Jepang. Selain itu, ia juga dapat mengenali wajah, membaca dari sebuah surat kabar.

Karya yang dikerjakan dengan penuh cinta tersebut dibuat Le Trung dengan menghabiskan dana hingga 14 ribu poundsteling. Bahkan, Le Trung rela berutang dan menjual mobilnya.

Kuatnya keinginan menciptakan robot itu lantaran Le Trung tidak mempunyai waktu untuk mencari pasangan hidup nyata yang sempurna. Sayangnya, Aiko tidak bisa diajak berhubungan layaknya suami istri.

"Meskipun begitu, saya ingin membuat Aiko melihat, merasa dan bertindak sebagai manusia. Sehingga ia dapat menjadi pelengkap hidup yang sempurna," jelas mantan programer ini, seperti yang disitat dari Daily Mail, Kamis (11/12/2008).

"Dia tidak perlu liburan, atau makan. Tetapi Aiko akan bekerja hampir 24 jam sehari. Ia adalah wanita yang sempurna," sambungnya.

Meski sempat dikecam karena dianggap mempermainkan Tuhan, Le Trung tidak peduli. Dia membutuhkan Aiko untuk merawatnya setiap hari. Apalagi, Le Trung tengah mengidap penyakit jantung.

"Saya menderita serangan jantung dan saya berpikir bahwa satu hari saya mungkin perlu 24 jam perawatan di masa depan," kata Le Trung.

2 komentar
  1. deena December 17, 2008 at 4:53 PM  

    ck..ck..masya allah...
    ada ada saja......

  2. Teknologi Informasi December 18, 2008 at 12:24 PM  

    @ duCkY
    Iya Mbak.. Ada-ada Aja.. >.<

Dokumen Gudang Kreativitas