Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Yuk.. Kita Belajar yang Giat ..


Kejarlah cita-cita hingga setinggi langit. Menganut paham tersebut, sebuah organisasi nirlaba, e-skills UK, membuat sebuah situs yang dikhususkan untuk mengarahkan para remaja antara usia14 hingga 19 tahun agar tertarik untuk menggantungkan cita-cita mereka di bidang TI.

Proyek yang dinamakan BigAmbition itu merupakan langkah inisiatif untuk mengarahkan generasi muda berpotensi agar tertarik melirik bidang teknologi sebagai lahan yang menjanjikan dalam karir. Diharapkan dengan hadirnya situs ini, persepsi para remaja muda bisa berubah terhadap industri TI berkat adanya testimony yang meyakinkan dari para manajer proyek, desainer, juga para teknisi yang memiliki pengalaman di situs-situs populer seperti MySpace dan agen disain kreatif terkenal, Milo.


Tujuan utama e-skills membidik kalangan muda karena meningkatnya kesadaran bahwa perusahaan-perusahaan raksasa semacam Facebook, Google, British Telecom (BT), MySpace, serta Transport for London, merupakan perusahaan yang dibentuk dari inspirasi yang inovatif. Selain itu, generasi penerus yang memegang peranan penting dalam persaingan TI serta faktor tingginya permintaan sumber daya manusia di bidang TI, menjadi alasan kuat e-skills UK sangat serius menggarap proyek BigAmbition ini. Kabarnya, negri kerajaan Pangeran Charles ini membutuhkan setidaknya 141 ribu professional TI baru setuap tahunnya.

"Kalangan muda dikenal sebagai generasi yang sangat menikmati teknologi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Disinilah BigAmbition� hadir dengan beragam informasi tentang bagaimana mereka bisa membangun ketertarikan mereka terhadap sektor Ti yang menjanjikan dari segi karir," papar chief executive e-skills UK, Karen Price, seperti dilansir dari Silicon, Senin (10/11/2008).

Sebagai informasi, inisiatif menggelar BigAmbition ini juga diambil e-skills UK karena kurikulum TI yang diajarkan di akademi-akademi komputer semakin lama semakin membosankan sehingga berpotensi mematikan minat generasi muda terhadap teknologi.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas