Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Hati-hati, bisa aja kita gak sadar terus buat kesalahan kayak gini


Ahmed Abdellatif Sherif Mohamed, seorang mahasiswa asal mesir yang sedang menimba ilmu di University of South Florida bakal menjalani hukuman 15 tahun penjara. Pengadilan Florida menyatakan Mohamed terbukti bersalah setelah mengunggah video cara membuat bom jarak jauh berdurasi 12 menit di situs video online YouTube.


Seperti dilansir Geek, Sabtu (20/12/2008), polisi menemukan video demonstrasi pembuatan bom tersebut di laptop milik pria berusia 27 tahun tersebut. Selain itu, polisi juga menemukan bahan-bahan peledak di mobilnya.

Video cara membuat bom yang diunggah Mohamed menunjukkan cara mengubah remote control mobil-mobilan Wal-Mart menjadi detonator bom. Video dengan narasi berbahasa Arab itu telah dilihat ratusan pengunjung YouTube.

Dalam persidangan, Mohamed mengaku tindakan mengunggah video itu dilakukannya sendiri tanpa bantuan orang atau kelompok lain. Mohammed juga mengklaim video tersebut memang ditujukan bagi 'musuh-musuh' Amerika Serikat yang ia sebut sebagai negara yang paling menjijikkan.

Kurungan lima belas tahun penjara dinilai pengadilan sangat tepat karena Mohamed dianggapi menyediakan materi yang mendukung aksi terorisme.

2 komentar
  1. Dens-ray December 22, 2008 at 1:45 PM  

    Wah.... Ada GaK Video tutorialnya,heheheh....

  2. jadmikoz December 22, 2008 at 2:12 PM  

    @ Dens-ray
    wah.. Jangan Deh.. Bahaya..

Dokumen Gudang Kreativitas