Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Salamku Untuk IBU

11:06 AM

Apapun yang kulakukan dan kuperbuat untukmu ibu tak akan pernah menggantikan segala kasih sayang yang engkau berikan wahai ibuku, tulus kukatan untuk seluruh ibu-ibu di indonesia. aku sayang banget sama mama.., aku sekarang dan untuk seterusnya… aku gak bisa ngasih apa-apa sama mama, tapi aku mempunyai cita-cita yang akan selalu kujaga untuk membahagiakan kamu mama, mama jangan pernah berhenti menyayangiku, kau yang selalu menuntunku melihat dunia, baik dan buruk hidupku merupakan suatu pelajaran hidup yang kau tunjukan dan kau berikan padaku.

Aku gak pernah menyesal menjadi anakmu, aku gak akan sanggup melihat tetes-tetes air matamu, sebuah kebahagia’an bisa membuatmu tertawa bahagia.

Tetaplah berada di sisiku, menjagaku dan membimbingku.

Ayo Kita Nyanyi Bareng-bareng lagu Bunda (potret Band) :










Cuma ini yang bisa Kusampaikan Buat Mama, “Salamku Untuk Ibu” di hari Ibu.

7 komentar
  1. Novantri December 22, 2008 at 1:50 PM  

    Ibu...

    Sebuah kata yang dapat menetaskan airmata q..

    Sebab pengorbananmu begitu besar sampai aq besar sekarang ini..

    Ibu oh ibu...

  2. jadmikoz December 22, 2008 at 2:14 PM  

    @ Novantri
    Kapan-kapan Kita Juga Jadi Ayah & Ibu.. Musti bener-bener ... Bimbing aQ oh Ibu.. dan Ayah Tentunya . wakakak (buat Ovan : Sabar yah)

  3. Ali Munandar December 22, 2008 at 2:20 PM  

    met hari ibu, walaupun seriap hari adalah hari ibu sebenarnya

  4. University December 22, 2008 at 2:26 PM  

    naksir euy kana kolorna... hehe, beli dari mana tuh...oke sip deh kreatif juga kawanku ini

  5. jadmikoz December 22, 2008 at 2:48 PM  

    @ Ali Munandar
    Benar hari ibu.. memang setiap hari, tapi kita sering banget nyampakkan ibu.

    @ University
    Mau mas ?? kolor saya ?? Nylon loh.. Hahahhaa... Salam kenal Mas.

  6. agoest December 22, 2008 at 3:00 PM  

    iya..jd kangen nih ama ibu..yg jauh..maaf aq banyak salh ibu..plg lebaran doank..hik..hik..met hari ibu..mama is everything..(link dah di add, lam kenal)

  7. jadmikoz December 22, 2008 at 8:44 PM  

    @ Agoest
    Salam KEnal aGoest, Mari kita sama-sama cium tanda sayang tidak terkira buat ibu kita

Dokumen Gudang Kreativitas