Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Chrismast Disini

1:09 PM

Natal dirayakan, semangat makan-makan pun dijalankan, 2 hari dalam pencarian jati diriku pun kulakukan.. Demi satu kata, Kekenyangan.


Di dalam petualanganku selama pengembaraan tersebut aQ telah mengalami berbagai macam coba’an hidup, mulai cuaca yang tidak bersahabat dan selalu menghentikan niat baik Q untuk menjalankan tugas suci dan mulia ini. Hingga beberapa kelengahanQ yang menyebabkan aQ terlihat bodoh di antara yang lain.


Terima kasih untuk para pendukung Q yang selalu ada dan menemani saat aQ menyelesaikan misi kenegaraan ini. aQ sadar tanpa kalian aQ tak akan pernah bisa memberikan sesuatu sebagai bentuk salam silahturahmi kita. Agama bukan menjadi alasan untuk kita untuk membagi cinta dan kasih sayang antara satu dan lainnya, melainkan sebuah perbedaan indah yang menjadi penghubung rasa persatuan dan kesatuan agar merasa saling memiliki. Sebagai makhluk tuhan yang memiliki akal dan budi.



Thx before untuk para kesatria, aris pak doyok, bowo the undefined gender, ovan yang sedang fall in love, eri yang lagi laris manis, toni yang selalu semangat, iwan yang mikirnya cw terus, riska yang baik ma gue, milla yang gak mau kalah, adit yang akhirnya kelihatan juga, ariyadi matanya makin besar aja, antonius tega lo bro ninggalin kita-kita, wahyu and the child so sweet, (the templar Chrismast), Toras, sweety thx for ice cream, yulien, Grace satenya enak, Bu sherly cakep bgt, mutia makin imut aja, wisnu tetep semangat, theresia ellen makin rajin aja, eleonora tetep percaya diri, viktor lu tetep jahil, yunitha find your soulmate, duma keep smile, vita thx udah nungguin, rio destalindo rendangnya enak banget bro, nike suprize buat kamu dan lainnya yang gak bisa di sebut satu-satu yang telah mengiringi perjalanan suci Q ini.





Bilamana sahabat perjuangan Q yang lain merasa kecewa karena kekurangan perjuangan Q saya meminta maaf, saya hanyalah manusia biasa dan tak dapat menghindari jalan hidup yang membuatku tidak dapat menjalankan misi. Saya tak dapat menjadi sempurna, bilamana di tahun ini kita belumlah dapat menjalin hubungan silahturahmi yang erat, yakin dan percaya (insya’allah) tahun depan saya akan berjuang untuk menjalankan tugas suci ini kembali.

Saya mengucapkan Selamat Hari Natal untuk seluruh umat kristiani yang ada di dunia, mari kita tanamkan cinta Damai dan Tenggang rasa di antara umat beragama.

Bilamana terdapat salah kata dalam Perjuangan saya ini mohon di maafkan. Silahkan tinggalkan komentar jikalau berkesan.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas