Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tahun Baru = Ribut Lagi

2:53 PM

Wah jangan salah sangka lho dengan makna judul di atas, tahun baru ya tahun baru.., ada terompet, kembang api, kemeriahan di mana-mana di seantero negeri di dunia…, Bareng-bareng teriak di detik-detik pengunjung tahun … 3… 2… 1… dan BOOOMM, wauw…. Ini lah yang gwa bilang ribut.. semangat tahun baru akan benar-benar terasa saat kita berada dekat dengan keluarga, kerabat, sahabat teman terdekat.. kita merasa tanggung untuk menjalani hari baru di tahun depan dan selalu bersama untuk menghadapi suka dan duka baik dalam bentuk kata bijak “Roda Yang selalu Berputar, kadang kita ada di atas dan suatu saat kembali ada di bawah” kita harusnya selalu siap di hadapi.


Doa ucap mantra kita ucapkan sama-sama mengaharap tahun depan menjadi tahun yang baik, membawa diri pada cita-cita angan diri, serta pengharapan lainnya.

Jangan pernah merasa kamu hidup Cuma sendiri, 365 hari gak begitu lama. 1 tahun hanya terasa seperti 1 detik saja, raih mimpimu di waktu singkat ini, jangan buang-buang waktu dengan sesuatu yang kamu sendiri anggap tidak berguna, Jangan hiraukan omongon orang-orang yang mencemooh dirimu yang bicara asal ‘omong’, kejar terus mimpimu . Tiru Om Albert Einstein, di Tahun semoga angan mu tercapai.

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas