Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wah sudah lama nih gak update ini blogsite.. buat Fans setia Gudang Kreativitas sory banget saya 2 minggu lebih gak post tips & triks terbaru buat sahabat netter karena disibukkan oleh kegiatan yang kalang kabut alias angkut-angkut barang, He’eh saya habis pindahan. Buat Temen-temen plurk and Social Bookmark lainnya pasti sering banget lihat update status saya yang di update secara berkala, dalam bentuk status singkat tentunya bahwasanya lagi pindahan (duh, kok curhat..).

Nah Tips and Triks terbaru dari saya buat sahabat netter adalah bagaimana mengupdate status kita secara massal pada “Id Account” kita yang bejibun banyaknya… Mau disebutin ?? seperti, Facebook, Friendster, Plurk, Twitter, Kronologger, Gmail, Yahoo, dan banyak lagi… (jangan buat saya ngetik satu-satu dong … , cape tauk!).

Ping.Fm Pemecahannya buat kita semua …, gak ingkar janji, akan membuat kita lebih maju lagi , Sekolah gratis semua … (Lha, kayak Kampanye). Beneran tapi gak pakai Kampanye-kampanye’an Ping.Fm bukan tempat saluran radio buat dengerin music tapi merupakan sebuah situs rss yang dapat memanajemen seluruh ID yang kita miliki (tentunya yang sudah support) dengan hanya mendaftarkannya saja. Dengan ping.Fm teman-teman netter semua dapat mengupdate status cukup 1x saja dan selanjutnya serahkan pada si Ping.Fm ini yang meneruskan status ke Account temen-temen.

“Gimana caranya untuk mendaftarkan diri di Ping.Fm ??” , Caranya Gampang sekali… Kan Tinggal cari Tulisan Sign Up aja GUOOOBBlLLllOOOKK !!!, Hehehe… Becanda .. Klik aja terus isi Form-form yang diminta, kalo sudah jangan lupa import Account temen-temen yang pingin di sinkronkan di Ping.Fm. Biasanya sih ada beberapa account yang harus di verivikasi dulu secara manual. Sabar-sabar aja pasti bisa kok.. Kalo gak bisa ato bingung silahkan Chat saya buat Tanya-tanya .. ID YM saya “jadmikoz”.

Buat tips temen-temen kalo pengen update nya rutin banget dari pada buka situs nya dulu mending di sinkronkan dengan YM, ntar di daftar contack kita ada nick dengan inisial “pingdotfm” tetapi sebelumnya verivikasi dulu dengan code yang diberikan oleh Ping.Fm, Kalo Udah jadi semakin mudah kita update status, cukup ketik status dengan chat dengan nick YM “pingdotfm” di kontak list kita layaknya chatting , ntar bakalan ada pemberitahuan dari mereka kalo sudah OK, atau Malah error … hehehe … (biasanya koneksi kita yang error dengan ping.fm).

1 komentar
  1. Anonymous April 27, 2009 at 7:56 AM  

    Owh gitu ya mas:D

Dokumen Gudang Kreativitas