Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Suka gak liat avatar gambar di samping ini ?? buatnya gampang banget lho, semua orang juga bisa buatnya secara online langsung. Sempat saya berpikir bahwa ini merupakan cara yang terlalu mudah dan pasti membuat pandangan orang bahwa untuk membuat avatar bergaya catoonis itu merupakan hal yang mudah tetapi sebenarnya sih tidak juga lho.. Untuk taraf have fun buat avatar carton seperti ini sudah cukup menyenangkan. Caranya gampang banget, tinggal dicocok-cocok’an saja banyak tampilan yang di inginkan mulai dari mata, hidung, mulut, rambut, telinga dan lainnya dengan gambar-gambar yang ada. Pengen coba ? Ikuti petunjuk berikut ;


  • Daftar di sini [www.urfooz.com].

  • Verivikasi dari urfooz akan dikirim melalui email anda, konfirmasi email tersebut dengan clik url code yang dikirimkan.

  • Setelah verivikasi selesai setting data-data diri pada profil yang anda perlukan.

  • Setting Fooz Wold (tabnya ada di atas), pada halaman fooz world teman-teman hanya tinggal menyesuaikan karakter yang ada dengan anatomi atau selera tampilan teman-teman.

  • Beri nama Fooz tersebut, bila teman-teman ingin menyimpan image tersebut teman-teman dapat mendownloadnya setelah pembuatan avatar fooz selesai.


  • Pembuatan avatar selesai disini.

  • Kita dapat juga mempublikasikan karakter avatar fooz kita dengan teman kita yang lain seperti di “blogger, facebook, myspace, multiply, dll”.

  • Kita dapat mengajak teman-teman email untuk turut menggunakan fooz, asiknya lagi kita mendapatkan poin-poin khusus untuk kita belanjakan di Fooz Mall membeli properti avatar fooz kita agar terlihat special, bahasa gaulnya “limited edition”.. *hihihi*


  • Selamat bersenang-senang, 5 orang pertama yang membuat karater fooz dirinya setelah membaca artikel nanti dapat mengirimkan gambarnya ke email : jadmikoz@gmail.com , Akan saya tampilkan avatar tersebut di dalam artikel ini. Enjoy it.

    Fooz >>>>


    Andy Perdana


    3 komentar
    1. Anonymous July 8, 2009 at 4:02 PM  

      Broo...gimana caranya kita pengen nyimpen gambar itu di Komputer kita,cuz klug aq click kanan,eh keluarnya about flash player,gag ada pilihannya save image ato view emage gitu...

    2. jadmikoz July 21, 2009 at 4:50 PM  

      @Hadyan, masuk FoozWorld >> Post >> Card >> nah di situ ada tombol download.. jadi silahkan di download. :)

    3. Jemiro December 23, 2009 at 10:07 PM  

      keren :D
      makasih mas infonya :D
      hehehe
      avanya lucu :D
      izin simpan file ya mas :D

    Dokumen Gudang Kreativitas