Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saya nemu mainan baru nih, kolaborasi antara komunitas social network dan game fashion style yang dipadu dengan avatar yang berdimensi 3. Menarik... Patut Sahabat coba, ternyata banyak cara dan pemikiran untuk membuat sesuatu yang biasa seperti chat Platform, Social Bookmark, dan Animasi diformat dalam suatu nuansa baru seperti Club Cooee ini.

Sayangnya saya belum pernah mencobanya secara langsung memainkannya di ponsel jadi saya belum tahu apakah Club Cooee support atau tidak via mobile. Saya memainkan club Cooee saat ini menggunakan versi desktopnya, versi desktop ini bisa di instal di laptop atau di komputer rumah anda Masalah preload permainan mungkin relatif lebih berat dari tarikan aplication chatting, yang membuat berat yang tidak seberapa disebabkan avatar serta update-update item terbarunya tetapi update serta fasilitas-fasilitas terbaru inilah yang membuat Social Network 3D ini menyenangkan untuk dimainkan.


Kita dapat merequest pemain lain untuk menjadikan sahabat online kita, kita dapat bermain kerumahnya, nonton video bersama, mendengarkan musik bersama, berdiskusi bersama, bercengkrama layaknya di dunia nyata, bahkan berpesta pora beramai-ramai di dalam suatu ruangan bersama pemain lainnya semua di desain dan di olah dalam bentuk 3 Dimensi. Yang paling top kita dapat merotasi sudut pandang kita dari sisi manapun karena semuanya 3D, saya tidak menggunakan OS vista tetapi walaupun menggunakan OS XP saya merasakan seperti sedang menggunakan OS Vista, bagaimana tidak desktop tampil transparan dan bening, avatar kita bisa berada di mana saja, layaknya hidup di dalam dunia nyata komputer desktop.


Video Permainan Club Cooee


Jangan salah sangka lho.., ternyata saya banyak menemukan player yang berasal dari indonesia di sini, tidak hanya pemain luar asal social engine 3D saja tetapi sudah menyebar ke kawula muda indonesia, ada Fasilitas search untuk mencari katagori player yang kita inginkan di Club Cooee ini.

Ingin tau cara untuk ikutan gabung di Club Cooee ? ikutin tutor dibawah ini ;

  • Gabung dan buat account anda disini.

  • Download platform elemen Club Cooee (saat ini Vers.1.2.1.0) kedalam komputer anda kecil kok sizeNya 3MB'an.


  • Instal seperti biasa, mudah kok kalo gak ngerti sahabat tinggal next & next saja.

  • Jalankan aplikasi tersebut dan masuk'an Login ID dan Pass Sahabat.

  • Ikuti petunjuk training sahabat, Selesai.


  • Selamat bermain yah... Jangan lupa di add saya ya.. nick saya "jadmikoz". Nanti kita party atau nonton bareng rame-rame!

    1 komentar
    1. dodhyrhitonga October 18, 2010 at 10:22 PM  

      keren boss

      http://dodhycooeeid.wordpress.com/

    Dokumen Gudang Kreativitas