Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Logo Betang.Com Di bajak !! Wow ternyata budaya bajak membajak juga terjadi di acara event besar seperti Pemilihan Duta Tambun Bungai (DTB) Kalimantan tengah, sangat di sayangkan memang hal ini dapat terjadi… Entah karena faktor ketidak profesional’an atau kurangnya kesiapan dan ketelitian panitia , tetapi setelah diteliti lebih baik ternyata pembajakan ini seperti memang disengaja, terbukti bahwa logo tersebut memang menghilangkan mark betang.com dan menyusunnya dengan rapi pada pamplet serta bailaho yang beredar .



Pembajakan memang sudah terkesan wajar untuk budaya Indonesia tetapi tidaklah layak untuk seorang desainer grafis menggunakan gambar yang telah memiliki hak cipta orang lain untuk digunakan pada karyanya tanpa meminta ijin atau persetujuan dari pemiliknya. Sangat bijaksana walau tidak selalu bijaksana dapat menghasilkan sesuatu yang bernilai materil tetapi bijaksana untuk menghargai karya orang lain sebelum dirinya bisa dan dapat dihargai orang lain.

Bersama bapak gubernur, DTB membajak Betang.com

Proporsi gambar

Gambar diabadikan secara langsung



Saat ini Administrator Betang.Com masih mengupayakan jalan mediasi untuk mengontak panitia Pemilihan Duta Tambun Bungai Kalteng 2009 secara baik. Akan segera di coba tunggu bagaimana perkembangannya. Setidaknya hal ini menjadi pembelajaran yang bagus untuk para CG (baca:Computer Graphic) agar selalu menggunakan etika yang baik dan benar dalam profesinya, yaitu anti bajak membajak agar Indonesia tidak selalu dinilai sebagai Negara Pembajak! Kita cinta Indonesia maka dari itu seharusnyalah kita menyanyangkan Indonesia bila disebut sebagai Negara pembajak dengan memulai dari Hati nurani untuk TIDAK MEMBAJAK !.


2 komentar
  1. Fris August 13, 2009 at 1:27 PM  

    Rupanya dari betang.com ya... gawat juga tuh...
    oh ya mas 000webhost.com scam ...

  2. jadmikoz August 17, 2009 at 7:49 AM  

    @Mr. Dot, tau dari mana 000webhost.com scam, ada link sanduran ??

Dokumen Gudang Kreativitas