Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sedang cari-cari Multi BOT dan hack game online Perfect World ?? Kamu sudah bener mampir ke blogsite ini, Tapi yang pertama mesti kamu lakukan adalah download kedua file berikut ini, pelajari cara penggunaannya dan hati-hati.., ntar kalau gak hati-hati bisa kena BAN oleh administratornya Perfect World lho. Ini dia kedua file yang harus di download :



378BOT v1.0.zip

Update version v1.9 :
78BOT_v1.9.zip

Password : http://cari-film.blogspot.com



Sementara kelebihan yang dimiliki dalam menggunakan Multi BOT dan Hack Perfect World ini adalah :

1. Mampu MultiSkill / Skill Combo : sebenernya sama seperti combo di feature PW, tapi ini lbh mantap
2. Mampu AutoBarrier (Khusus Archer) : tiap 30 detik sekali, Archer otomatis mengeluarkan WingBarrier (biar MP ga abis pas lagi hunt)
3. Mampu PetFeed : memberi makan pet secara otomatis
4. Mampu AutoFly : ini gunanya buat klo ngebot Priest buat HEAL char kita yang satunya sambil terbang. Klo lagi terbang gitu terus jalan2 nanti kan bisa turun ke bawah sendiri... makanya gw kasi AutoFly biar ga turun ke bawah... ntar malah mati lagi Priestnya happy.gif
5. Mampu DUAL LOGIN juga (mantap banget tuch..)


PS : thx for MboZ DoaNK yang telah mengijinkan isi blognya di sadur di Gudang Kreativitas ini.

3 komentar
  1. doblogger August 18, 2009 at 1:50 PM  

    Tks Infonya... :)

    Salam

  2. Please Write Me!!! December 19, 2009 at 12:25 PM  

    wah mantap nih,coba ah..
    makasih kang

  3. Anak Binuang July 18, 2010 at 1:57 PM  

    pake kode gan...... ada kodenya ngk?

Dokumen Gudang Kreativitas