Welcome On Official Website Jadmikoz, Enjoy And Keep Learning.
Artikel Gudang Kreativitas dapat Anda sebarluaskan
Dengan Menyertakan Nama Penulis dan Link
Google
website www.gudangkreativitas.co.cc
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Halo temen-temen baca ini bentar dong, seru nih..

APA ITU VK?

Sebuah situs jejaring sosial yang mirip dengan Facebook, namanya VK (Vorwerk Kobold). banyak member bilang begitu…tapi menurut saya ini adalah cloning dari Facebook dan Friendster.

“VK adalah jaringan eksklusif untuk pelajar dan alumni dari universitas dan sekolah tinggi terbaik dunia”, itu slogan VK.

Jejaring Sosial Ini Menghubungkan Kita dengan teman satu angkatan, Teman Universitas, Satu Sekolah bahkan yang sudah Alumni sekalipun dengan database Universitas bahkan Sekolah SMA di kota-kota kecil di Indonesia sudah terdaftar di VK. Mungkin ada sebagian kecil saja yang belum namun kita bisa mendaftarkan Sekolah Kita Ke VK dan secepatnya akan dimasukkan ke database VK.

Contoh Kasus:
Tempat saya kuliah adalah di Universitas Palangkaraya '06, jika saya mengklik universitas yang saya pilih maka ternyata nama kampus saya terdaftar & tergabung di data yang sudah ada, jadi tidak perlu kuatir akan kesalahan pilihan (Semisal ada teman yang menulis "Universitas Palangkaraya" & "Universitas Paray") sehingga tidak terdeteksi oleh kita. Itulah kelebihan VK dengan melist semua Universitas dan Sekolah dalam database mereka, maka Nama-nama Universitas dan Sekolah, semuanya akan sama, setiap member VK menuliskannya, mungkin yang berbeda cuma tahun kelulusan saja tetapi mungkin akan segera diperbaiki oleh pihak VK.

Bisa dilihat bahwa fakultas dan jurusan saya ada disana…. secara lengkap fakultas yang saya ambil disebutkan jurusan yang ada satu persatu, salah satunya "Perangkat Lunak" (sudah di kembalikan jadi informatika) jurusan yang baru di ujicobakan pada 5 universitas indonesia.., saya terkaget.. mungkinkan pihak VK ada menghubungi pihak universitas saya yang seharusnya tidak akan terdaftar oleh Jejaring Sosial se-Besar VK menjadi terdaftar.

Nah…Sekarang Mungkin anda bertanya-tanya siapa sih yang membuat Jejaring Sosial ini?

Dengan popularitasnya yang demikian besar, VK merupakan perusahaan dengan jumlah staf kecil. Merekalah yang telah berjasa dalam mendirikan VK:

Nama: Pavel Durov
Lulus dari Universitas St. Petersburg pada bulan Mei 2006. Pavel menerima beasiswa Presidential Scholarship dan Scholarship of the Government of the Russian Federation. Ia pun mendapatkan beasiswa tiga kali dari Vladimir Potanin Scholarship dan juga menjadi pemenang dalam Olimpiade Linguistik, IT dan Desain sejak musim gugur 2009. Pavel telah mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk VK.
Posisi: CEO, Programmer, Designer

Nama: Nikolai Durov
Merupakan adik dari Pavel Durov yang terkenal sebagai spesialis di bidang matematika dan pemrograman komputer. Di sekolah, dia menjadi pemenang Olimpiade Matematika dan IT Rusia. Nikolai telah menjadi seorang programer selama 7 tahun.
Posisi: CTO, Programer

Nama: Anton Rosenberg
Posisi: Chief System Administrator

Nama: Andrey Rogozov
Posisi: Programmer, Designer

Nama: Vasya Babich
Posisi: Programmer, Designer

Nama: Alexandr Kuznetsov
Posisi: Programmer

VK adalah sebuah situs jejaring sosial (sejenis Facebook), yang sedang berkembang didunia. Oleh karena itu VK melakukan promosi guna mendongkrak popularitasnya di Indonesia. Konsepnya hampir sama dengan facebook sehingga tidak menyulitkan adaptasi namun VK lebih menawarkan aplikasi yang lebih private dan akurat. VK menjamin user yang menjadi anggotanya asli dan bener2 ada bukan bohongan seperti di FB yang dengan mudah siapapun membuat username. Oleh karena itu salah satu identifikasi dalam pendaftaran adalah dengan mengirimkan code activation yang hanya akan diterima oleh anggota yang bener2 ada di dunia ini, kami akan mengirimkan ke No HP yang anda masukan saat pendaftaran. No HP ini hanya semata2 untuk mengirimkan code activation dan semua adalah GRATIS.

bagaimana caranya?
1.Daftar klik "http://vk.com/reg67896706" (copy paste)
2.Isi form pendaftaran (harus lengkap) isinya asal dulu aja nanti bisa di edit, yang penting lengkap.
3.Buka email ada kiriman link buat aktivasi dari VK
4.Masukan No HP untuk code validasi (code dikirimkan ke HP masing2, saya sebelumnya menggunakan nomor GSM dan berhasil) Aman dan gratis.
5.setelah aktif lengkapi data seperti photo profile

Kalau ada pertanyaan cara mendaftarkan diri atau buat account bisa contack saya via chat FB ya.. :) tapi atas beberapa alasan khusus dimohon daftarnya lewat link ini saja ya "http://vk.com/reg67896706". saya akan bantu teman-teman daftar deh sebagai balesannya ;).

0 komentar

Dokumen Gudang Kreativitas